Saturday, June 29, 2013

Toyota Mendapatkan Blogger Untuk Dapatkan Toyota

Untuk Toyota, dan pasti untuk setiap mobil, bagian besar dari pemasaran media sosial adalah berbicara dengan blogger. Terutama dengan mobil, antara kelompok-kelompok tertentu dan dalam segmen portofolio tertentu (truk dan mobil sport, dan sekarang mobil listrik misalnya), seseorang melihat gairah yang sama dan loyalitas yang satu melihat dalam olahraga. Karena itu, sangat penting untuk berbicara dengan penggemar dengan berikut, yang tahu tentang mobil dan truk dan memiliki pendapat yang kuat. Mereka mungkin tidak menulis untuk publikasi vertikal terkenal, tetapi mereka memegang sebesar tongkat sekarang bahwa orang mendapatkan informasi produk lebih banyak dari blog dan situs review daripada dari saluran offline.
Tahun lalu, Toyota menjalankan program dengan media sosial lembaga Pintar Gadis Kolektif pertambangan jaringan badan dari sekitar 8.000 blogger. Florence Drakton, sosial manajer media pemasaran di Toyota Motor Sales, mengatakan Pemasaran harian bahwa perusahaan menggunakan platform untuk pitch seluruh lineup dengan fokus pada Prius. Dia mengatakan tahun ini rencananya adalah untuk melakukan lebih banyak program dengan blogger individu untuk produk seperti minivan Sienna. "Kami memiliki hubungan yang berkelanjutan dengan blogger laki-laki dan perempuan, baik melalui hubungan masyarakat dan pemasaran."
Dia menambahkan bahwa strategi ini difokuskan tidak hanya pada blogger review produk menghadiri test drive pra-peluncuran, tetapi juga pada penulis gaya hidup dan program yang disponsori bertujuan untuk mendapatkan mereka mengambil tentang bagaimana kendaraan Toyota dan merek Toyota sesuai apa yang mereka tulis.
"Kami fokus banyak pemasaran di Toyota-dikelola saluran sosial, namun kita juga mengakui blogger sebagai bagian penting dari kemampuan kita untuk memperluas jangkauan kami, terutama jika [kepentingan mereka dan basis penggemar] selaras dengan merek. Kami mencoba untuk menemukan relevansi. "
Tujuannya, katanya, adalah untuk memberikan blogger jenis pengalaman, akses, dan offline acara program yang memungkinkan mereka untuk menulis apa yang paling otentik untuk khalayak mereka. "Kami memberikan mereka akses ke eksekutif, orang produk, informasi, data, sejarah dan kemudian kita menyerahkannya kepada mereka untuk menulis kesan-kesan mereka."
Dia mengatakan perusahaan menempatkan lebih fokus pada program blogger pada umumnya. "Kami telah belajar banyak, meskipun kita tidak memiliki suatu program yang terorganisir sekarang Kami mencari untuk masa depan untuk menjadi jauh lebih aktif,.. Kami akan melakukan lebih banyak aktivitas dalam beberapa bulan mendatang" sumber marketing daily
Previous Post
Next Post

About Author

Comments
0 Comments

0 komentar:

terimakasih atas komentar nya