Tuesday, November 22, 2016

Miris, Wanita Tua Ini Hanya Makan Plastik Selama Setahun Penuh


Tim dokter di India baru-baru ini dikejutkan dengan apa yang mereka temukan dalam perut seorang wanita tua. Dalam perut wanita yang menderita sakit perut parah itu, dokter menemukan gumpalan plastik. 

Dilansir dari Oddity Central, warga melihat Tara Devi (52) kesakitan, sehingga mereka membawanya ke rumah sakit di Solan. Dalam tes kesehatan, dokter menduga ada gumpalan rambut dalam perutnya. Namun ternyata gumpalan itu adalah plastik.

Plastik itu berasal dari karung goni yang membentuk tali sepanjang 2 meter lebih. "Beberapa benang plastik berasal dari karung goni kusut. Plastik itu membentuk seperti sarang burung dan menyumbat ususnya," jelas dokter yang menangani Devi.

Akibat plastik diperutnya, Devi benar-benar kehilangan nafsu makan dan mengalami pembengkakan. Namun dokter kesulitan mendapatkan keterangan karena Tara Devi merupakan penderita cacat bisu dan tuli.

Menurut keterangan warga, Devi yang tinggal di distrik Sirmaur, Himachal Pradesh, India itu hidup dengan memprihatinkan karena miskin dan tak ada lembaga sosial yang menyokongnya. Ia bertahan hidup dengan memakan plastik dan meminum air putih selama setahun penuh.

Kabar ini tentu sangat menyayat hati, jika dibandingkan dengan orang yang mengkonsumsi pisau atau kecanduan sabun karena kebiasaan. Pasalnya, dalam kasus Devi ini ia makan plastik bukan karena kondisi langka melainkan disebabkan oleh kemiskinan dan kelaparan. (wk/kr)   sumber
Previous Post
Next Post

About Author

Comments
0 Comments

0 komentar:

terimakasih atas komentar nya