Thursday, November 24, 2016

PRIA INI MELAKUKAN TINDAKAN YANG KURANG AJAR.....!!! KEPADA SELURUH WANITA SELALU HATI - HATI JIKA PRIA INI DIDEKAT ANDA......???

PRIA INI MELAKUKAN TINDAKAN YANG KURANG AJAR.....!!! KEPADA SELURUH WANITA SELALU HATI - HATI JIKA PRIA INI DIDEKAT ANDA......???Selau waspada dan hati -hati pasti sering kita lakukan, hal ini sangatlah penting untuk keselamatan kita semua, karena sesuatu hal, resiko yang berbahaya sebaiknya dijauhi, artikel ini sekedar mengingatkan kepada kita semua, kalau baru-baru ini sering terjadi ulah seorang laki-laki yang sering menakuti kaum wanita dijalan raya....!!!

Seorang Pria normal, waras, tapi kelakuannya seperti orang gila, tidak punya malu dan memiliki kepribadian yang tidak pantas dengan memamerkan maaf 4l4t k3l4*m1nnya (kem4*lu4nnya), dijalan raya terutama dipersimpangan lampu merah, dan sasarannya adalah para wanita yang ada disebelahnya atau didekatnya.
Fakta.....!!! Baru - baru ini seorang waanita menjadi korban dari perlakuan laki-laki yang tidak jelas, dan berprilaku sangat tidak wajar, awalnya Seorang wanita dan teman-temanya yang sedang membawa mobil, dan ketika berhenti di persimpangan , menandahkan kendaraan berhenti pengendara, tiba-tiba seorang pengendara motor pun berhenti disamping mobilnya, sambil menatap kearah mobil, dan memperlihatkan 4l4t kelam1nnya kearah wanita, dilansir dari thereporter. my. 

Menurut Netizen, yang juga salah satu penumpang dalam mobil itu yang mengunggah foto tersebut, Afadini Adham Diean. Lelaki yang diduga memiliki kelainan 5*3*x itu menunjuk-nunjukan, menggoyangkan dan menggosok-gosok kem4lu4nnya di persimpangan lampu merah di Kota Bharu, Malaysia. " Hati-hati semua para wanita, ada pria gila 5*3*x yang sekarang ini berkeliaran di Kota Bharu Negara Malaysia dan mungkin ada juga yang seperti ini di kota anda. " 

 " Modus operandi pria ini selalu di lampu merah, dia selalu mengikuti mobil yang berisi penumpang wanita, dan mengikutinya sampai lampu merah. Dia pasti akan menunjukkan kem4lua4nnya kepada anda tanpa malu-malu dan dia pasti akan menggosok-gosokkannya, lalu mengeluarkannya didepan anda, kemudian akan dihirupnya. " sangat menjijikan, dan sangat tidak pantas......ini menjadi perbincangan Viral banyak para netizen yang mengecam dan mengutuk tindakan pria gila ini   " Inilah gambar yang direkam oleh korban saat berada di lampu merah KB Mall, " Malaysia. katanya. 
Menindaklanjuti kejadian itu, masyarakat memohon kepada pemerintah menyelidiki dan mengambil tindakan tegas kepada pria tersebut, dikarenakan tindakan pria ini, banyak yang takut dan khawatir dengan keselamatan kaum wanita. dan untuk para wanita dianjurkan tidak mendekati pria seperti ini 
Dan segera teriak atau menjauhkan diri jika bertemu dengannya. 
Previous Post
Next Post

About Author

Comments
0 Comments

0 komentar:

terimakasih atas komentar nya