Wednesday, June 26, 2013

Windows 8: cara menginstal Pratinjau Konsumen

Kami akan menunjukkan kepada Anda cara menginstal Windows 8 dengan menggunakan wizard pengaturan, dengan gambar ISO DVD dan melalui USB.


Unduh Windows 8 Pratinjau Konsumen Microsoft Gambar


Rilis lengkap untuk konsumen dari Windows 8 akan hadir akhir Oktober - namun jika Anda ingin mendahului yang lain dan melihat tampilan Windows 8 sekarang, Windows 8 versi Pratinjau Konsumen kini tersedia untuk diunduh.


Jika Anda sebelumnya sudah memasang Pratinjau Pengembang Windows 8, Anda perlu melakukan penginstalan dari awal.
Pratinjau Pengembang merupakan versi pra-beta dari Windows 8 untuk pengembang dan tidak dapat dihapus, selain itu pada versi ini tidak terdapat banyak fungsi seperti yang kini tersedia di Pratinjau Konsumen.

Saat Microsoft mengumumkannya pada acara Windows 8 Consumer Event mereka di Barcelona, sudah terdapat lebih dari 100.000 perubahan yang signifikan terhadap produk sejak Windows Pratinjau Pengembang diperkenalkan.
Persyaratan Sistem
Windows 8 Pratinjau Konsumen dapat berfungsi dengan sangat baik pada perangkat keras yang menjalankan Windows Vista dan Windows 7.
  • Prosesor 32-bit (x86) atau 64-bit (x64) yang lebih cepat atau 1 gigahertz (GHz)
  • RAM 1 gigabit (GB) (32 bit) atau RAM 2 GB (64-bit)
  • Ruang hard disk sebesar 16 GB (32-bit) atau 20 GB (64-bit) yang tersedia
  • Perangkat grafis DirectX 9 dengan driver WDDM 1.0 atau yang lebih tinggi
  • Memanfaatkan input sentuhan membutuhkan layar yang mendukung multi-sentuh
  • Untuk menjalankan Aplikasi bergaya baru ini, Anda memerlukan resolusi 1024 x 768 atau lebih tinggi
Pratinjau tersedia dalam bahasa Inggris, Prancis, Jerman, Jepang, dan China Aks. Sederhana.

Cara mengunduh WIndows 8
Ada dua metode untuk mengunduh Pratinjau Konsumen

Pengaturan Windows 8 Pratinjau Konsumen (Sederhana)

Ini adalah metode yang paling mudah (dan sepenuhnya otomatis). Pengaturan Windows 8 Pratinjau Konsumen akan memeriksa apakah PC Anda dapat menjalankan Windows 8 dan memilih unduhan yang tepat. Proses pengaturan ini juga memeriksa kompatibilitas aplikasi (program) Anda dan menawarkan bantuan peningkatan jika diperlukan.
Instal dari gambar ISO (Lanjutan)
File ISO (.iso) Windows 8 Pratinjau Konsumen disediakan sebagai alternatif penggunaan Pengaturan Windows 8 Pratinjau Konsumen (tidak disarankan bagi pengguna komputer pemula).
Gambar ISO harus dikonversikan ke media penginstalan yang tersimpan di DVD atau fUSB.
Cara termudah untuk mengonversikan file ISO ke DVD dalam Windows 7 adalah dengan menggunakan alat unduhan USB/DVD Windows 7. Anda dapat memperolehnya di sini.

How to install Windows 8 Consumer Preview from an ISO image.


Setelah diunduh, jalankan alat dan jelajahi file ISO Anda. Klik 'Berikutnya' serta pilih salah satu opsi 'perangkat USB' atau 'DVD'. Masukkan USB/DVD Anda lalu pilih 'Mulai menyalin'.

Catatan tentang penginstalan Pratinjau Konsumen
Windows 8 Pratijau Konsumen adalah perangkat lunak prarilis yang mungkin telah banyak dimodifikasi sebelum dirilis secara komersial. Microsoft tidak menjamin, baik secara tersurat maupun tersirat, mengenai informasi yang disediakan di sini.
Sebagian fitur dan fungsi produk mungkin memerlukan perangkat keras atau perangkat lunak tambahan. Jika Anda memutuskan untuk kembali ke sistem operasi sebelumnya, Anda harus menghapusnya dari

sumber plasa.msn.com



media recovery atau instalasi yang terdapat di PC Anda Unduh Windows 8 Pratinjau Konsumen
Previous Post
Next Post

About Author

Comments
0 Comments

0 komentar:

terimakasih atas komentar nya