Saturday, June 22, 2013

Samsung akan segera pasarkan ponsel anti maling

Ponsel anti maling samsung – Ponsel merupakan barang yang paling gampang hilang atau dicuri, bukan tanpa alasan, karena bentuknya yang mungil namun memiliki nilai jual yang tinggi membuat para tangan-tangan jahil mengincar alat komunikasi tersebut. Biasanya ponsel yang sudah hilang akan bakal sangat sulit untuk kembali, harapannya sangat tipis. berbeda dengan sepeda motor yang memiliki nomor mesin dan nomor rangka sehingga mudah pelacakannya, ponsel meskipun memiliki nomor imei namun pelacakannya sangat sulit karena bentuknya yang mungil.

Ponsel anti maling samsung

ponsel anti maling samsung
Maraknya pencurian ponsel agaknya membuat samsung melihat hal ini sebagai celah bisnis. Samsung dikabarkan akan segera merilis sebuah ponsel anti maling. Selain sebagai celah bisnis langkah samsung untuk merilis ponsel anti maling ini juga akibat regulasi New York Attorney General Erich Schneiderman yang membuat aturan bahwa setiap produesn musti menerapkan sistem anti thief pada ponsel besutannya.
Fitur yang ponsel anti maling yang akan di benamkan pada produk samsung tersebut diberi nama Kill Feature. Dengan fitur ini, ketika ponsel anda di curi maka anda bisa menghapus semua data yang ada di ponsel anda, sehingga si pencuri tidak bisa memanfaatkan data-data ponsel anda untuk hal-hal yang tidak anda inginkan.
Selain menghapus data, anda juga bisa mengunci ponsel anda yang di curi tersebut sehingga ponsel tersebut tidak bisa digunakan lagi. semua ini tentu saja anda lakukan secara remote tanpa harus menyentuh langsung ponsel anda.
Tidak hanya sebatas itu, Anda pun bisa melaporkan gadget anda yang hilang tersebut ke Samsung, Operator atau bahkan otoritas (dalam hal ini kepolisian) setempat untuk memblokir sekaligus membekuk si pencuri gadget. Fitur ini berfungsi dengan baik di amerika serikat, sedangkan untuk otoritas diindonesia masih belum di uji keefektifannya.
Menurut romor yang beredar, ponsel anti maling ini akan segera beredar di Amerika pada bulan depan. sedangkan untuk diindonesia sendiri belum ada informasi resmi apakah ponsel ini bakal menyambangi Indonesia atau tidak, namun sebenarnya anda tidak membutuhkan ponsel khusus untuk mendapatkan fitur antimaling, karena di luar sana tersedia banyak sekali fitur anti maling baik untuk iOS ataupun Android, anda bisa membacanya pada artikel Mengembalikan perangkat apple yang hilang , Melacak tablet atau ponsel android yang hilang atau bahkan anda bisa memanfaatkan Dropbox untuk melacak perangkat mobile anda yang hilang.

Previous Post
Next Post

About Author

Comments
0 Comments

0 komentar:

terimakasih atas komentar nya