Tuesday, January 1, 2013

Mengatasi Masalah Another user using your IP address already viewed this advertisement in the last 24 hours... pada NeoBux

Halo sobat ! Apa kabarmu hari ini ? Apakah sobat pernah mengalami hal seperti gambar di bawah ini pada saat bekerja di NeoBux?
Kalau pernah berarti sama seperti yang saya alami belum lama ini (hari dan tanggalnya saya lupa). Seperti biasa saya lakukan tiap harinya, saya ingin melanjutkan rutinitas klik di NeoBux. Setelah login dan lihat iklan, langsunglah saya klik. Tetapi setelah menuju halaman iklan, bukan loading ads, malah muncul tulisan “Another user using your IP address already viewed this advertisement in the last 24 hours...”. Dalam ingatan saya, saya belum pernah klik iklan satupun pada hari itu. Apakah ada orang lain yang menggunakan IP kita untuk melihat iklan tersebut? Who knows. Pada saat itu saya merelakan untuk tidak klik iklan dan pasrah, karena semua iklan yang saya klik muncul tulisan seperti itu. Setelah hal itu terjadi untuk yang kedua kalinya, saya mencoba mencari tahu kenapa ini terjadi, jika hal ini terjadi terus menerus tentu sangat merugikan, apalagi untuk kita yang mempunyai referral, jika kita tidak klik hari ini maka kita tidak akan mendapatkan hasil dari referral kita besok. Setelah searching, akhirnya ketemu solusi dari permasalahan itu. daftar neobux Ternyata ini dia masalahnya sobat : Saya menggunakan modem GSM & CDMA (karena 2 2 nya saya punya dan keduanya pernah mengalami masalah yang sama). Rata-rata dari koneksi internet broadband di kita menggunakan IP dynamic, yang artinya setiap kita disconnect kemudian connect lagi, IP kita selalu berubah. Dengan demikian dapat kita asumsikan, kenapa tulisan “Another user using your IP address already viewed this advertisement in the last 24 hours...” muncul sehingga kita tidak bisa klik iklan, adalah karena IP pada saat kita terkoneksi ke internet telah digunakan oleh orang lain untuk klik iklan di NeoBux. Solusinya : 1. Kunjungi website : http://www.ip-adress.com/ kemudian catat berapa alamat IP kita 2. Logout akun NeoBux 3. Disconnect modem kita 4. Connect ulang modem kita 5. Kunjungi website : http://www.ip-adress.com/ kemudian lihat apakah alamat IP kita sekarang berbeda dengan IP yang kita catat tadi 6. Login akun NeoBux, kemudian klik iklan seperti biasa, jika masih belum bisa, ulangi langkah-langkah di atas. Nah, sobat cara di atas terbukti berhasil untuk mengatasi permasalahan tidak dapat klik iklan karena masalah “Another user using your IP address already viewed this advertisement in the last 24 hours...”. Sekian dulu sobat, Semoga bermanfaat. 
Previous Post
Next Post

About Author

2 comments:

terimakasih atas komentar nya